Cara Mengaplikasikan Eyeshadow: Pelajari Tekniknya

Cara Mengaplikasikan Eyeshadow: Pelajari Tekniknya

Jika Anda perlu memakai makeup, maka Anda juga harus tahu cara mengaplikasikan eyeshadow. Banyak yang mengabaikan ini, tetapi Anda seharusnya tidak. Ini hanya menyoroti mata, membuatnya lebih cantik dan sangat menarik. Mereka juga dapat membuat mata keluar atau terlihat lebih besar dan lebih ekspresif.

Tips Eyeshadow

Sebelum kita masuk ke detail, mari kita mulai dengan tips aplikasi eyeshadow generik. Berlawanan dengan kepercayaan populer, Anda sebenarnya membutuhkan tiga warna berbeda untuk eyeshadow Anda. Pastikan mereka saling melengkapi. Yang diterapkan pada lipatan disebut stabilo. Anda tidak boleh salah dengan yang ini karena mudah terlihat.

Anda juga membutuhkan primer sebelum menerapkan dasar. Itu memastikan bahwa eyeshadow tetap untuk waktu yang sangat lama. Bahkan, Anda bisa memakainya dari pagi hingga malam, meskipun Anda mungkin ingin melakukan retouch sederhana untuk menjaga warna tetap cerah.

Beberapa orang menggunakan jari untuk menerapkan eyeshadow, tetapi yang terbaik adalah menggunakan kuas eyeshadow atau aplikator. Beberapa jari gemuk sehingga akan sulit untuk menerapkan eyeshadow. Jika Anda tidak memiliki aplikator, Anda selalu dapat membeli satu di departemen makeup. Ini juga ditambahkan jika Anda membeli kuas dalam set.

Latihan membuat sempurna. Jika Anda tidak terbiasa menggunakan make-up, lebih dari sekadar eyeshadow, Anda tidak bisa berharap diri Anda sempurna dengannya hanya dalam beberapa jam. Namun, kecuali Anda memperhatikan langkah-langkahnya, Anda akan selalu salah.

Cara Mengaplikasikan Eyeshadow Dengan Benar

Seperti yang disebutkan, mengaplikasikan eyeshadow mungkin sulit pada awalnya. Anda bahkan dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk itu. Namun, saat Anda menjadi lebih terbiasa dengan teknik dan langkah-langkahnya, Anda akan menghabiskan setidaknya 5 menit untuk aplikasi eyeshadow.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengoleskan eyeshadow primer. Ada banyak merek bagus di luar sana. Jika Anda tidak dapat menemukannya, concealer atau foundation cair akan berhasil. Pastikan produk ini bebas minyak. Anda juga dapat menggunakan lotion jika tidak ada pilihan lain. Oleskan dari garis bulu mata sampai ke tulang alis.

Pilih tiga warna yang ingin Anda gunakan. Nuansa harus dari yang lebih terang ke lebih gelap. Warna yang lebih terang adalah warna pertama yang harus Anda terapkan, dan warnanya ada di pangkalan atau bagian di bawah lipatan. Pastikan bahwa itu hanya dalam jarak mata. Kemudian tambahkan stabilo Anda. Selanjutnya, aplikasikan warna yang lebih gelap di antara ketiganya di bagian paling atas kelopak mata.

Jika Anda hanya menggunakan satu aplikator selama sesi berlangsung, jaga agar tisu Anda tetap praktis. Itu perlu dibersihkan untuk menghindari pencampuran berbagai warna.

Cara Mengaplikasikan Eyeshadow untuk Smokey Eyes

Inilah cara mengaplikasikan eyeshadow untuk smokey eyes. Pilih warna yang lebih gelap. Ini bisa hitam, coklat, atau abu-abu. Anda dapat menggunakan salah satu warna sebagai stabilo Anda. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas: mulai dengan warna yang lebih terang sampai Anda mendapatkan rona yang lebih gelap di atas lipatan.

Bukan ide yang baik untuk memiliki bibir merah dan eyeshadow gelap. Anda harus belajar cara berkompromi. Jika Anda ingin warna yang lebih gelap, pilih bibir telanjang.

Related Posts