Pelajari Cara Memakai Eyeshadow

Pelajari Cara Memakai Eyeshadow

Saya percaya bahwa cara terbaik untuk memakai eyeshadow adalah dengan kuas, bukan aplikator spons. Berbagai jenis kuas memiliki efek yang berbeda. Saya ingin meluangkan waktu beberapa menit untuk membahas beberapa tips berbeda dalam mengaplikasikan eyeshadow.

Memakai eyeshadow sulit bagi banyak orang. Belajar mengenakan eyeshadow adalah sesuatu yang sebagian besar dari kita coba sebagai remaja. Namun, banyak orang tidak pernah menguasai aplikasi eyeshadow. Saya akan memberi Anda beberapa langkah untuk mengaplikasikan eyeshadow.

Untuk merasakan bentuk mata Anda, tutup salah satu mata saat Anda melihat ke cermin. Cari area kelopak mata yang tepat di atas bola mata Anda. Di sinilah Anda ingin memusatkan bagian paling gelap dari makeup eyeshadow Anda. Ini disebut lipatan.

Area tepat di bawah alis Anda disebut tulang alis Anda. Banyak orang melakukan kesalahan dengan mengaplikasikan eyeshadow warna yang salah pada area ini. Tulang alis harus disorot dengan riasan eyeshadow. Jangan menerapkan warna gelap ke area tulang selangka.

Trik untuk mengaplikasikan eyeshadow adalah dengan mengingat bahwa Anda ingin membuat lipatan surut dan tulang alis menonjol. Jenis aplikasi eye shadow inilah yang mendefinisikan mata tanpa membuatnya terlihat seperti Anda telah memakai terlalu banyak riasan mata.

Untuk mengaplikasikan eyeshadow dengan benar, pertama pilih nuansa Anda. Bagi Anda yang memiliki masalah dengan warna senada, belilah kit yang warna-warnanya sudah terkoordinasi untuk Anda. Mulailah dengan warna-warna netral seperti cokelat yang terlihat bagus pada kebanyakan orang. Setelah Anda terbiasa menggunakan warna, Anda bisa bercabang ke kombinasi lain.

Biasanya ada tiga warna dalam kit eyeshadow. Saya ingin Anda mengambil kuas eyeshadow standar dan mengambil sedikit eyeshadow bedak di atasnya. Oleskan sedikit warna paling terang tepat di bawah alis pada tulang alis. Jangan terlalu banyak menggunakan eyeshadow ini; hanya pelapis ringan. Ini adalah proses penyorotan.

Selanjutnya, saya ingin Anda mengambil kuas yang sama dan menaruh beberapa warna sedang di atasnya. Jangan gunakan kuas yang sama dengan yang Anda gunakan untuk warna highlight Anda karena pada saat Anda menggunakannya warna stabilo Anda akan terlalu gelap. Oleskan warna medium langsung di kelopak mata Anda. Pastikan untuk menutupi seluruh kelopak mata hingga lipatan.

Akhirnya, saya ingin Anda mengambil sikat lipatan dan mengibaskannya dalam warna paling gelap. Saya ingin Anda menyikat warna ini dalam lengkungan di sepanjang lipatan penuh. Pastikan untuk mencampur warna ini dengan baik sehingga riasan eyeshadow Anda tidak memiliki garis-garis yang pasti. Beberapa orang suka melakukan ini dengan mata terbuka dan yang lain dengan mata tertutup. Secara pribadi, saya suka menerapkan warna lipatan dengan mata terbuka sehingga saya tahu ke mana ia pergi.

Aplikasi eyeshadow bisa rumit untuk banyak orang. Pada akhirnya, penting untuk diingat bahwa cara Anda menggunakan eyeshadow adalah preferensi pribadi. Saya dapat memberi Anda beberapa teknik untuk mengaplikasikan eyeshadow, tetapi Anda perlu bereksperimen dengan mengenakan eyeshadow untuk memastikan bahwa Anda merasa nyaman dengan metode yang Anda gunakan.

Related Posts