Cara Menemukan Pelembab Mata Terbaik

Cara Menemukan Pelembab Mata Terbaik

Untuk Melembabkan Atau Tidak Melembabkan

Untuk melembabkan atau tidak melembabkan; itu pertanyaannya. Kecuali Anda mampu melakukan operasi plastik, Anda pasti harus melembabkan. Berpegang teguh pada rutinitas perawatan kulit yang baik dan menyeluruh sangat membantu mencegah kerutan dan keriput yang bertambah seiring bertambahnya usia.

Banyak wanita yang memeluk proses penuaan alami akhir-akhir ini. Saya bagian dari grup itu. Namun, ini bukan untuk mengatakan bahwa kita menyambut kerutan. Itu hanya berarti bahwa kita tidak akan pergi di bawah pisau untuk tetap terlihat seperti kita berumur dua puluh tahun.

Perawatan kulit mata menghadirkan beberapa masalah yang sedikit berbeda dengan perawatan kulit untuk seluruh wajah. Kulit di bawah mata Anda sangat halus dan perlu ditangani dengan hati-hati. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk rutinitas perawatan kulit di bawah mata sekarang, semakin baik Anda melihatnya nanti.

Mengapa Kulit di Bawah Mata Anda Perlu Pelembab Khusus?

Berbeda dengan sisa kulit wajah Anda, area di bawah mata cenderung kurang memiliki kelembaban yang cukup untuk membuatnya lembut dan lentur. Selain itu, area di bawah mata selalu bergerak. Bahkan ketika sisa wajah Anda relatif diam, mata Anda bergerak, berkedip, dan menyipit. Ini menyebabkan banyak keausan pada kulit halus di bawah mata.

Pentingnya menggunakan pelembab mata adalah perbedaan antara mempertahankan kulit yang terlihat lebih muda dan mengembangkan kerutan yang membentuk karakter seiring bertambahnya usia. Saya mendukung karakter, tetapi saya bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk mengekspresikannya daripada melalui kerutan saya.

Apa Pelembab Mata Terbaik?

Pelembab mata terbaik adalah formula yang dirancang khusus untuk di bawah mata. Banyak pelembab perawatan kulit tidak cukup kuat untuk di bawah mata. Perbandingan cepat pelembab akan menunjukkan kepada Anda bahwa pelembab di bawah mata biasanya lebih tebal dan lebih berat. Ini karena area di bawah mata membutuhkan pelembab yang lebih banyak daripada bagian wajah lainnya.

Juga, pelembab mata terbaik adalah yang akan Anda gunakan. Setelah Anda menemukan pelembab yang Anda sukai, saya sarankan Anda menyimpannya di kamar mandi untuk digunakan setelah Anda membersihkan wajah atau di meja samping tempat tidur Anda jika Anda menggunakannya pada waktu tidur. Saya suka menyimpan formula berbasis gel di dalam alat rias mata saya dan formula creamier di meja samping tempat tidur saya untuk digunakan di malam hari. Intinya adalah untuk membuatnya tetap dapat diakses. Semakin mudah digunakan, semakin baik peluang Anda untuk menggunakannya.

Seperti yang dikatakan wanita bahwa mereka ingin menggunakan produk pelembab mata, saya menemukan bahwa kebanyakan wanita tidak. Mereka hanya tidak menyiasati atau mereka tidak berpikir bahwa mereka tidak membutuhkan pelembab mata. Nah, semua orang membutuhkan pelembab mata. Muda, tua, dan di antaranya; kita semua harus merawat kulit di bawah mata kita.

Saat menentukan apa pelembab mata terbaik untuk Anda, pastikan untuk mencari formula berbasis gel untuk pemakaian sehari-hari dan formula krim untuk penggunaan malam hari. Bumbui barang-barang itu di sana. Mata Anda akan memberi Anda kulit yang tampak lebih muda dan Anda dapat menghindari pengangkatan wajah di masa depan.

Related Posts