Demikian halnya dengan SilkPeel Dermalinfusion. Saya belum pernah mendengar tentang perawatan yang oleh pemilik Studio Facials Kris Kabris disebut “semua hal yang populer di LA,” jadi saya mulai bekerja untuk meneliti kemanjurannya.

Tampaknya banyak selebriti yang benar-benar beralih ke SilkPeel untuk mencapai “tampilan sempurna” itu. Mereka tidak hanya merawat wajah mereka, tetapi juga berbagai bagian tubuh termasuk décolleté, leher, tangan, dan kaki. Ahli bedah plastik lokal Andrew Ordon, MD, menyatakan di The Doctors bahwa ini adalah tren baru, “Dulu semua tentang wajah, dan sekarang, mereka ingin semuanya cocok.”

Apa yang Membedakan Perawatan Ini Dari yang Lain?

SilkPeel menggabungkan tiga perawatan dalam satu untuk pengelupasan kulit, ekstrak dan infus kulit dengan serum bermanfaat untuk mengobati berbagai kondisi kulit. “Ini non-invasif, hanya membutuhkan waktu 30 menit dan tidak memiliki waktu henti,” kata Kabris, “Jadi Anda dapat menggunakannya sebelum acara besar atau hanya saat istirahat makan siang.”

Seperti mikrodermabrasi, SilkPeel adalah perawatan pelapisan ulang kulit, tetapi dengan manfaat tambahan. Pertama, alih-alih menyemprotkan partikel ke kulit atau menggores dengan ujung kristal yang lebih abrasif, SilkPeel menggunakan tongkat berujung berlian untuk melapisi dan memoles kulit dengan lembut sementara pada saat yang sama menggunakan suction untuk mengangkat sel kulit mati. Secara bersamaan, serum yang sehat untuk kondisi kulit tertentu seperti kerusakan akibat sinar matahari, jerawat atau garis-garis halus dikirim ke kulit melalui tongkat tepat setelah pengelupasan kulit saat kulit yang baru muncul paling reseptif. Setelah perawatan, Anda bisa langsung me Makeup wajah.

Kondisi Kulit Apa yang Ditangani Silkpeel?

Seperti perawatan lainnya, SilkPeel merangsang sirkulasi darah dan merevitalisasi produksi kolagen, yang membuat kulit tampak lebih muda. Namun, terapi ini juga dirancang untuk membantu masalah kondisi kulit melalui berbagai serum yang ditambahkan. Solusi vitamin C membantu kulit yang rusak akibat sinar matahari dan digunakan sebagai pencerah kulit untuk hiperpigmentasi. Untuk jerawat, kulit diresapi dengan dua agen penyembuhan: asam salisilat yang melarutkan sumbat pori-pori dan bisabolol, agen yang diekstraksi dari chamomile yang berfungsi untuk menenangkan peradangan dan mengkondisikan kulit. Untuk flek hitam, bahan aktifnya adalah lumixyl peptide, dan untuk kulit dehidrasi, asam hialuronat, yang diproduksi di dalam tubuh secara alami.

“Jika klien memiliki beberapa titik masalah, katakanlah jerawat di beberapa area dan kekeringan di area lain, saya dapat mencampurnya untuk mengaplikasikan serum individu di mana mereka dibutuhkan,” kata Kabris menambahkan bahwa ujung tongkat juga dapat diubah untuk bagian tubuh yang berbeda. . Dia telah berhasil menggunakannya di daerah payudara dan perut untuk stretch mark pasca-kehamilan.

Berapa Banyak Perawatan yang Diperlukan untuk Melihat Perbaikan?

“Anda akan melihat peningkatan dengan perawatan pertama karena wajah Anda akan tampak lebih montok,” kata Kabris. “Dan Anda akan terus melihat peningkatan selama berhari-hari kemudian karena serum terus bekerja di bawah kulit Anda.” Perusahaan merekomendasikan serangkaian empat hingga enam perawatan yang dijadwalkan setiap minggu dan kemudian perawatan sebulan sekali menggantikan perawatan wajah standar. Masalah kondisi kulit mungkin memakan waktu lebih lama. “Dengan jerawat, pembengkakan dan kemerahan akan langsung berkurang. Saya memiliki beberapa klien yang melihat peningkatan yang sangat nyata hanya dengan satu perawatan, dan kemudian peningkatan yang signifikan setelah empat hingga enam sesi.”

Apakah Ada Efek Samping yang Merugikan?

Menurut banyak situs web, efek samping yang serius tampaknya tidak menjadi perhatian utama. Iritasi kulit dan kemerahan dari proses pengelupasan kulit dan beberapa reaksi terhadap serum dicatat.

Saya menikmati perawatan saya dengan Kris dan tampilan montok dan halus yang mengikutinya. Dia merekomendasikan vitamin C untuk anti-penuaan dan dengan ramah mengingatkan saya untuk memakai tabir surya setiap hari. Dia juga menggunakan serum penghidrasi di bibir saya dan di sekitar mata. Saya masuk dan keluar dalam waktu satu jam dan melanjutkan hari saya. Bagi saya, hasilnya memang langsung terlihat dan terlihat selama berhari-hari.